RSS

Perjuangan Ketiga !~

Hula hula ! ^_^ jangan bosen ketemu saya lagi yaaa !~
Singkat saja.. pada tahun ajaran baru 2012/2013 tepat dimana H+7 seusai UN (Ujian Nasional) yang super duper ngeri itu AKU MERANTAU hahaha !! :D Ngapainn coba? Menurutmu ???
Hahaha banyak kegiatan-kegiatan konyol yang aku lakuin ma temen-temen, actually ini pertama kali saya merasakan nikmat anak kos *nikmat gundule* NEW EXPERIENCE ...!!!

Gaplek bangetkan fotonya?? >>

Foto bersama temen-temen kos untuk yang pertama kali,  dan pertama juga aku make kerundung.. Amburadul banget yah?? Maklum pemula >_<
Tanpa kerudung : Dwi
Kerudung  :  Biru (Atika) Pink (Ardiana) Ungu Tengah (Dian) Ungu Bawah (Heppy) Putih (anak edan) hahaha ~ 

<< Ini nih biang keladinya, alasan utama perantauan ini dimulai...

hahaha.... Syukurlah, Allah memang Maha Penuh Pengertian, walaupun dijejeli soal-soal ginian aku diberi lukisan Allah yang sangat indah tepat didepan jendela kamarku :)




Subhanallah, Ini Indah banget apalagi kalo mataharinya udah terbit merah atau senja merah..
Kayak di Jepang suasananya... :D

*ngayal lagi .....


Depan Jendela Kamar KOS >>>

*kabarnya sekarang udah ditebang keduanya karna mati...si pohon unik*


Suasana malam di kos bukan untuk belajar... belajar sih buat sebagian, sebagian lagi out dah >_<. pokoknya anak-anak pada gak bener deh, tapi Alhamdulillah semua dapet sekolah :D


<< Ampun deh, Ini mah cosplay
Salah satu kegiatan malam *Tite's hair salon time*

Atas kiri - kanan ( Heppy, Tite)
Bawah kanan - Kiri (Ardiana, Dwi, Me)

emang dah gak ada yang bener ni semuanya -_-"
malam itu si Tika dan Sigma  lagi calling bebebnya..




Sementara ini dulu seputar kos-kos saya, dan para alumninya~ sayangnya gak punya foto bu kos yang baiiik bangeeeet ~ I Love U guys!~ Bye :)